Hukum & Kriminal

Beredar Kabar Pelaku Pembunuhan di Seulimum Dilumpuhkan Dengan Peluru

Beritanasional. Id, Kota Jantho– Satu unit Ambulan jenis mini bus tampak terburu- buru menuju Puskesmas Seulimum, Senin (23/9/19). Seorang polisi yang duduk di jok kiri depan terus memberi aba-aba untuk membuka jalan kepada pengguna jalan.

Namun, tak seberapa lama waktu bersilang Ambulan yang sama dan mendapat pengawalan dari petugas polisi terlihat ngebut menuju Arah Banda Aceh. Ambulan tersebut ternyata mengarah ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Besar di Indrapuri.

Sekilas inforasi dari masyarakat setempat di Simpang Jantho, menyebutkan ambulan bersangkutan membawa korban tertembak. Tidak disebutkan secara pasti siapa korban tersebut, namun beberapa warga lainnya di Simpang Jantho saat itu, sempat berbincang bincang tentang informasi penembakan tersebut sembari mengarah kepada korbannya.

“Sudah ditembak,” kata sumber singkat, diketahui pembicaraan yang berujung sudah tembak itu ternyata terkait dengan pelaku pembunuhan yang korban Pemilik warung di Seulimum Muhammad Hafiz, ialah Aljadri.

Namun, terkait kebenaran informasi tersebut belum berhasil diperoleh keterangan dari pihak kepolisian di Aceh Besar. Kapolres Aceh Besar AKBP Ayi Satria Yudha, SIK, M.Si yang dicoba konfirmasi melalaui pesan WA pribadinya juga belum dibalasan. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close