AcehDaerah

Beri Pengawalan Kepada Ulama, Remaja Mesjid Apresiasi Medco

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — PT Medco E&P Malaka Blok A memberi kenyamanan dan pengawalan kepada Ulama Muda Aceh saat melintasi jalan ‘Right Of Way’ (ROW) milik perusahaan menuju ke pusat Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, tepat di Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah, Minggu (13/08/2023).

Kehadiran Ulama Muda Aceh Abi H. Zahrul Fuadi Mubarrak, M.Pd atau sapaan Abi Mudi yang merupakan anak dari pada Ulama Karismatik Aceh Abu Mudi Samalanga ke Desa Alue Ie Mirah untuk mengisi pengajian Akbar dalam rangka 10 Muharam 1445 Hijriah yang dipusatkan di halaman Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah, acara yang dimulai bakda insya ini turut dihadiri ratusan warga.

Pemuda dan Remaja Mesjid Baitul Hidayah Alue Ie Mirah mengapresiasi kepada Medco yang langsung menurunkan para security nya untuk memberi kenyamanan dan pengawalan mengunakan mobil patroli saat Abi Mudi melintas bersama rombongan.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada perusahaan dan security Blok A yang telah berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan di desa kami” ungkap Nopri.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button