DaerahPolitikSosialSUMUT

Berkah Ramadhan, DPC Partai Demokrat Batubara Berbagi 1000 Takjil

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Jelang waktu berbuka puasa, DPC Partai Demokrat Kabupaten Batubara menggelar aksi berbagi takjil, berkah Ramadhan 1443H, di Jalan Lintas Kwala Tanjung, Kabupaten Batubara, Minggu (17/04/2022).

Sebanyak 1000 paket takjil dibungkus plastik biru dibagikan ke masyarakat pengguna jalan, speeti pengendara bermotor, sopir dan pengguna jalan lainnya yang melintas.

Ketua DPC Partai Demokrat Batubara, Wan Helmy mengatakan, Pembagian takjil ini nanti akan di lakukan di tiap Kecamatan se-Kabupaten Batubara.

“Ini merupakan agenda tahunan, sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudoyhono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokat Sumut, Bapak M Lokot Nst,” tuturnya.

Selama bulan Ramadhan ini, kegiatan serupa akan terus berlanjut sampai pada penutupan bulan puasa.

“Diakhir ramadhan nanti, Demokrar akan melaksanakan buka bersama dengan seluruh pengurus Partai Demokrat Batubara yang di gelar di Kantor DPC Partai Demokrat Batubara,” sebutnya.

Selain itu disebutkan Wan Helmy, dalam rangkaian kegiatan, Demokrat Batubara juga merencanakan pembagian tali asih kepada Anak yatim piatu.

“Insha Allah Semoga ini semua nantinya menjadi berkah teruntuk kita semua, sesuai slogan kami Demokrat bersama rakyat,” katanya.

Kegitanbini disebutkan Wan Helmi, merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button