SumateraSumatera Utara

Berlangsung Meriah, Badikenita Br. Sitepu Gelar Lomba Vokal Solo Usia 50 Tahun ke Atas

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Antusias peserta mengikuti Grand Final Lomba Vokal Solo usia 50 tahun ke atas dengan memperebutkan total hadiah Rp 50 juta dari Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2024 asal Sumatera Utara Dr. Badikenita Br Sitepu, SE., SH.,MSi.

Acara Grand Final Lomba Vokal Solo tersebut diselenggarakan di Kantor Sekretariat Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi Sumut Jln. Gajah Mada No.32 Kota Medan, Minggu (20/8/2023).

Terlihat para penonton maupun para peserta merasa senang dan gembira mengikuti kegiatan perlombaan tersebut. Ajang perlombaan ini sangat menarik perhatian masyarakat, mengingat yang berlomba bernyanyi ini sudah usia lima puluh tahun ke atas.

Adapun juri yang dipercayakan pada Lomba Vokal Solo ini adalah Sapna Sitopu, Mona Simatupang, Ersada Sembiring dan Kano Sembiring.

Dr. Badikenita Br Sitepu SE., SH.,MSi mengatakan acara ini diselenggarakan sebagai wadah hiburan untuk orangtua.

“Serta untuk menikmati dan membawakan tembang-tembang lagu sekaligus moment pertemuan, bercanda ria dan menambah tali persaudaraan antar peserta,” katanya.

Kegiatan Lomba Vokal Solo usia 50 tahun keatas ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-78.

Pada Grand Final terdapat 63 peserta dari berbagai daerah Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara yang mengikuti Vokal Solo tersebut. Sebelumnya Sudah dilakukan audisi dari 2 bulan yang lalu dengan peserta audisi hampir 200 orang.

Adapun para pemenang Lomba Vokal Solo usia 50 tahun keatas, antaralain, Juara 1 Boycke, Juara 2 Rendina dan Juara 3 Deni Tarigan.

Sementara itu, Harapan 1 Torangi Siburian, Harapan 2 Sarfa Surbakti dan Harapan 3 Relaswati Silalahi.

Kemudian, Berbakat 1 Nurlia Maha, Berbakat 2 Junias Tarigan dan Berbakat 3 Setia Pandia.

Sementara diluar daripada 9 orang peserta tersebut, sebanyak 54 orang peserta lainnya mendapatkan hadiah nominasi tercantik, terheboh dan lain-lainnya.

“Harapan saya pribadi dengan acara ini, bisa menambah semangat, kebahagiaan dan kesehatan orang tua kita ini semua,” kata Badikenita Br Sitepu yang juga merupakan satu-satunya kandidat dari kaum perempuan yang maju Caleg DPD RI di Pemilu 2024 untuk Daerah Pemilihan Provinsi Sumatera Utara. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button