Sulbar

Berpindah Kantor , Pelayanan Dukcapil Mateng Tetap Normal

BeritaNasional.id.Mateng.Sulbar–Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), kini pindah alamat.

Hal tersebut, disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Mateng Hasanuddin HW.Senin (09/01/23).

Sebelumnya  beralamat di jalan Trans Sulawesi Topoyo-Palu, Kini pindah Ke Kompleks Benteng Kayu Manggiwang Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

“Mulai hari Senin 02/01/23 Kantor Dukcapil Mateng Sudah resmi pindah , yang tadinya berada di Jl. Trans Sulawesi Topoyo-Palu kini berada di Kompleks Benteng Kayu Manggiwang, Pusat Kota Mateng,” Jelas Hasanuddin

Kendati demikian , pelayanan  Dukcapilp Kab.Mateng saat ini sudah kembali  Normal. Beraktifitas memberikan pelayanan kepada masyarakat . Jelas Hasanuddin

“Alhamdulillah pelayanan sudah normal baik itu KK, KTP EL, Perekaman dan pelayanan lainnya dapat dilayani dengan baik.  Terang Hasanuddin

Hasanuddin  mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten  Mamuju Tengab yang telah memfasilitasi Lokasi Kantor yang strategis untuk Dukcapil Mateng.

“Alhamdulillah kita tidak sewa gedung lagi, ini atensi pemkab yang telah memberikan kami ruang, tempat yang sangat strategis,” ucapnya.

Hasanuddin berharap, dengan pindahnya Dukcapil ke tempat yang baru ini masyarakat yang membuat dokumen kependudukan bisa lebih nyaman dari tempat sebelumnya.

“Kantor baru, semangat baru, Saya berharap ditempat yang baru ini masyarakat yang sedang membuat dokumen kependudukan bisa lebih nyaman, Dan dimana pun kami berada, kami akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.”  Kata Hasanuddin sembari senyum .

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button