AdvedtorialDPRD WAJO

Bersama Kader PAN, Ketua DPRD Wajo Turun Bagikan Alat Penyemprot dan Disinfektan

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID – Bersama kader dan simpatisan DPD PAN, Ketua DPRD Wajo Andi Muhammad Alauddin Palaguna, turun tangan membagikan alat penyemprot disinfektan dan cairan disinfektan, serta masker secara cuma-cuma kepada warga yang berjualan di Pasar Sentral Sengkang Kabupaten Wajo, Ahad 5 April 2020.

Berdasarkan penelusuran, bukan hanya pada para penjual di dalam pasar saja, ketua DPRD Wajo yang didampingi Ketua Fraksi PAN Sudirman Meru juga membagikan alat penyemprot dan cairan disinfektan pada tukang bemor yang biasa mangkal di seputar Pasar Sentral Sengkang.

“Disamping gerakan ini membantu pemerintah dalam memutus mata rantai corona, aksi ini juga, adalah wujud kepedulian kita pada masyarakat. Tentu saja kita juga mengedukasi mereka agar terhindar dari Covid-19,” kata H. A. Alauddin Palaguna.

Andi Alauddin berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehingga wabah corona segera berakhir.

“Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk bergerak memutus mata rantai corona. Minimal ikut mendukung upaya pemerintah menanggulangi Covid-19 dengan mematuhi imbauannya. Ingat tetap di rumah, rajin cuci tangan, gunakan masker dan physical distancing atau jaga jarak merupakan hal sederhana yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona,” pesannya.

Sementara, Sudirman Beddu mewakili Warga Pasar Sentral Sengkang mengucapkan terimakasi dan apresiasi setingginya kepada Pengurus Partai DPD PAN Wajo atas kepeduliannya dalam dalam menangkal penyebaran Covid-19 di Pasar Senteral Sengkang.

“Terimakasih atas bantuannya, tentu alat dan cairan ini akan kami pergunakan sebagai mana mestinya dan ini sangat membantu kami,” ucapnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close