AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Bersama Masyarakat, Pj Bupati Sinjai dan Istri Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Islamic Center

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Salat Idul Fitri 1445 Hijriah Tingkat Kabupaten Sinjai dipusatkan di Masjid Islamic Center, Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu (10/04/2024).

Selain diikuti ribuan masyarakat. salat idul fitri di masjid tersebut juga diikuti Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah bersama Istri yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati.

Tampak pula pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai, Andi Jefrianto Asapa dan para Pejanat daerah lainnya. Mereka semuanya berbaur dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, Pemerintah dan keluarga dan mengajak untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H dengan penuh sukacita dan rasa syukur.

Terkhusus bagi warga kabupaten Sinjai yang datang dari perantauan untuk berlebaran di kampung halamannya, TR Fahsul Falah juga mengucapkan selamat datang kembali di bumi panrita kitta’, yang kita cintai bersama.

Dia berharap Hari Raya IdulFitri ini mampu menjadi perekat kebersamaan dimanapun berada, serta menjadi momentum untuk bersama membangun kabupaten Sinjai yang lebih baik lagi ke depan.

“Kepada seluruh masyarakat kabupaten sinjai apabila selama kehadiran kami terdapat kekhilafan, dengan sengaja ataupun tidak sengaja, baik berupa ucapan maupun tindakan saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati masyarakat sinjai,” pungkasnya.

Bertindak selaku Imam pada pelaksanaan Salat Ied ini yakni Kepala KUA Kecamatan Bulupoddo Sarimuddin, sementara khatib adalah Ustad Achmad Zamzuri
Pembina Pondok Pesantren Darul Mukhlasin Sinjai. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button