Daerah

Besok Perpanjangan SIM Keliling Daerah Sampaga

image_pdf

Berita Nasional.ID.Mamuju Sulbar-Untuk mempercepat pelayanan dan mendekatkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat secara Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

Sat Lantas Polres Metro Mamuju melaksanakan giat pelayanan masyarakat Sim keliling hanya untuk perpanjangan masa berlaku Sim terbitan produksi Satpas Polres Mamuju (bukan produksi SIM baru) yang rencananya akan dilaksanakan di lokasi Pasar Tarailu.

Kegiatan Perpanjangan SIM ini akan dilaksanakan Besok bertempat Pasar Tarailu Sampaga , Minggu (25/2), mulai pukul 08.30 wita s.d. 14.30 wita.
bagi masyarakat yang bertempat tinggal diWilayah Hukum Polres Metro Mamuju yakni pada daerah : Polsek Sampaga ,Pos Pol Pangale
, Polsek Topoyo
, Polsek Tobadak
,Polsek Budong-budong
, Polsek Karossa
, Polsek Kalumpang.

Kasat Lantas Polres Metro Mamuju , AKP.
Suhartono.SH.S.I.K , Mengatakan “Kami Lantas Sat Polres Metro Mamuju memiliki motto
“Tugasku adalah ibadahku , dengan adanya kegiatan perpanjangan SIM Keliling bagi warga diwilayah hukum Polres Metro Mamuju khususnya daerah yang jauh , tidak perlu lagi jauh – jauh harus memperpanjang masa berlaku SIM ke Satpas Sim Polres Mamuju di Mamuju , cukup datang ke pasar Tarailu Sampaga karena disana petugas pelayanan perpanjangan SIM siap melayani masyarakat , terang Kasat Lantas . (yuni).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close