TNI Dan Polri

Bhabinkamtibmas desa Beroangin Kec. Mapilli Monitoring Posko Relawan Penanganan Pencegahan Covid-19

Polman.Sulbar.Beritanasional.id — Bhabinkamtibmas Brigpol Dwi Fajar Juniarto bersama Panit 1 Lantas Polsek Wonomulyo Ipda Kadriyansyah SH, M.Si melaksanakan pemantauan ke posko relawan pencegahan Covit-19, bertempat di Desa Beroangin Kec. Mapilli Kab. Polman, hari ini Senin (20/04/2020)

Adapun cara yang dilakukan oleh posko relwan pencegahan covid-19 dengan cara menyemprotkan Desinpektan ke kendaraan dan mendata masyarat yang ingin masuk ke Desa Beroangin.

“Dengan adanya Posko COVID-19 di setiap desa, petugas di tingkat desa termasuk Bhabinkamtibmas bisa melakukan pengecekan sarana yang diperlukan serta dibutuhkan guna mencegah penyebaran virus Corona,” ujar Panit 1 Lantas Polsek Wonomulyo Ipda Kadriyansyah SH, M.Si

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan kembali bahwa desinfektan penyemprotannya hanya ditujukan untuk benda mati Karena berbahaya untuk kesehatan jika disemprotkan kepada orang Sedangkan untuk pengendara cukup mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan antiseptik.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button