Headline

Bicara Buku Pustaka Bersama Wakil Rakyat, Fadel Muhammad : Hidup Adalah Perjalanan, Bukan Tujuan

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad mengatakan bahwa hidup adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan.

Hal ini dikatakan Fadel saat membuka kegiatan Bicara Buku Bersama Wakil Rakyat yang digelar di lantai 4 Aula Gedung Rektorat Universitas Negeri Gorontalo, Selasa (27/9/2022).

Adapun buku yang dijadikan topik pembicaraan pada kegiatan ini adalah sebuah buku yang berjudul Building A Legacy : Menimba Ilmu, Mengajar, Mengepakkan Bisnis dan Berbakti Pada Bangsa Karya Prof. DR.Ir.H. Fadel Muhammad.

Building A Legacy adalah sebuah buku yang bercerita tentang perjalanan hidup seorang Fadel Muhammad mulai dari mahasiswa lalu menjadi seorang pengusaha, akademisi hingga politisi.

“Hidup adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan,”ucap Fadel didepan ratusan para mahasiswa dan beberapa dosen yang hadir pada kegiatan tersebut.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut adalah Bupati Gorontalo yang juga mantan Rektor UNG Nelson Pomalingo dan akademisi DR. Lukman Lalijo.

Usai kegiatan saat diwawancarai awak media, Anggota DPD RI Dapil Gorontalo itu mengaku tetap akan mencalonkan diri sebagai anggota DPD pada Pemilu 2024 nanti.

“Insya Allah tetap (maju) ke DPD,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button