ACEHRagam

BINDA Aceh Tamiang Gelar Vaksin Door to Door

BERITANASIONAL.ID, ACEH TAMIANG — Pemerintahan Kampung Tebing Tinggi Kecamatan Tenggulun bersama Badan Intelijen Negara (BIN) Aceh Tamiang melaksanakan vaksin secara Door to Door warganya, Jumat (7/10/2022).

Datok Penghulu Kampung Tebing Tinggi, Saryanta menyampaikan pelaksanaan vaksin Door to Door dilakukan untuk mempermudah masyarakat mendapat akses pelayanan vaksin tanpa harus mendatangi titik vaksin.

” Bersama BIN Aceh Tamiang dan berkerjasama dengan Puskesmas Tenggulun hari ini kita lakukan vaksin dengan nendatangi rumah warga,” ungkap Saryanta.

Saryanta-pun memberi apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi oleh BIN dengan harapan akan meningkatkan capaian vaksinasi di wilayahnya.

“Terima kasih kepada BIN Aceh Tamiang atas pelaksanaan vaksin ini.” sebutnya.

Ia menjelaskan untuk mengejar capaian vaksinasi, pihaknya akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi dan vaksinasi door to door ini membantu masyarakat yang tidak dapat mendatangi titik.

” Vaksin door to door sangat membantu masyarakat, kalau jauh malas orang pergi karena susah dijangkau. Nah ini kan langsung datang kerumah warga, jadi sangat membantu warga,” sebut Saryanta mengakhiri. ()

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button