Jawa TengahTegal

Birukan Langit Indonesia Stage Hadir di Kota Tegal Bakal Dimeriahkan Denny Caknan

BeritaNasional.ID | TEGAL, JATENG – Setelah sukses di Sleman pada 29/4/2023 dan Wonosobo pada 27/5/2023, kini Roadshow Birukan Langit Indonesia Stage hadir di Kota Tegal, pada Sabtu (8/7/2023).

Di dua daerah sebelumnya, acara Birukan Langit Indonesia Stage disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat dan dihadiri oleh berbagai artis seperti Denny Caknan, Athalla Naufal, Bebizie, dan lainnya.

Gerakan Birukan Langit Indonesia Stage di Sleman dan Wonosobo lalu mampu meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap produk lokal dan mengajak mereka untuk lebih mendukung industri dalam negeri.

Dengan adanya tenda dan stan khusus, UMKM dapat memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada pengunjung konser.

Hal ini memberikan peluang bagi
UMKM untuk memperluas dan meningkatkan penjualan.

Kali ini, dalam acara Birukan Langit Indonesia Stage Tegal juga ada yang berbeda dengan kota sebelumnya, yaitu adanya penampilan dari band lokal yakni Chemisthree.

Kesempatan ini diberikan karena Birukan Langit Indonesia ingin memberi panggung pada musisi-musisi lokal yang bertalenta.

Tegal dipilih sebagai tuan rumah ketiga dalam rangkaian roadshow Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) bersama Denny Caknan yang digelar di Pantai Alam Indah sebagai lokasi yang memiliki keindahan alam yang luar biasa.

Acara ini dimeriahkan oleh:
Denny Caknan sebagai Guest Stars utama, DJ Athalla dan Bebizie sebagai guest star dalam opening act serta special performance dari Blue Squad.

Disamping itu ada Evar Manggala dan Nufa, sebagai Master Of Ceremony dalam acara tersebut.

“Kami berharap kehadiran kami disini dapat memperkenalkan pariwisata serta produk-produk dan UMKM lokal khas Tegal agar produk-produknya dapat diperkenalkan kepada masyarakat luas,” ujar Putri Zulkifli Hasan selaku Youth Leader Birukan Langit Indonesia.

Dengan adanya konser ini yang bakal dihadiri oleh 11.000 lebih masyarakat diharapkan produk lokal dapat semakin dikenal dan memberi kesadaran masyarakat khususnya generasi muda sehingga bangga dengan produk lokal.

Maka dari itu, nantikan kehadiran Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS)
selanjutnya, di kota kesayanganmu

Gerakan Birukan Langit Indonesia merupakan sebuah wujud apresiasi terhadap negara dengan kekayaan budaya dan sumber daya alam yang melimpah.

Ditengah era globalisasi dan modernisasi, penting untuk tetap menghargai dan mendukung
produk lokal Indonesia.

Gerakan ini untuk mewadahi produk dan UMKM lokal dalam memajukan produk-produk unggulannya. Dengan kebanggaan dan rasa memiliki, diharapkan para generasi muda bisa berkumpul dan memberikan dukungan satu sama lain dalam gerakan Birukan Langit Indonesia

Untuk info lebih lanjut terkait acara Birukan Langit Indonesia, silahkan menghubungi:
Rama Putra : 085772711204 (eka.fakhrama@unitedcreative.co.id)
Follow Birukan Langit Indonesia:
IG @birukanlangit_indonesia.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button