DaerahJawa TimurRagamSitubondo

BK DPRD Situbondo Luncurkan Surat Undangan Sidang Perdana Kepada Wiwit

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Badan Kehormatan DPRD Situbondo luncurkan surat undangan ke Dwi Usria Kartini (Wiwit) untuk mengikuti sidang perdana yang akan dilaksanakan di Gedung DPRD Situbondo, Rabu (6/10/2021).

Dalam waktu dekat ini, Dwi Usria Kartini (Wiwit) akan segera dipertemukan dalam sidang perdana dengan mantan suami sirrinya HP. “BK DPRD Situbondo sudah memberikan surat undangan sidang perdana kepada Wiwit,” jelas Atik Kristiana, SH, MH, tim kuasa hukum Wiwit.

Undangan sidang perdana tersebut, sambung Atik, bertujuan untuk mengklarifikasi pengakuan HP dihadapan Wiwit mantan istri sirrinya. “Pada Hari Selasa, 5 Oktober 2021, klien kami Wiwit telah mendapatkan undangan dari BK DPRD Situbondo,” tutur Atik.

Isi undangan tersebut, imbuh Atik, terkait klarifikasi dari kedua belah pihak yakni HP dan Wiwit. Rencana agenda sidang perdana akan dilaksanakan pada hari Senin, 11 Oktober 2021 pukul 13.00 sampai selesai. “Harapan kami sidang yang akan dilaksanakan di DPRD Situbondo cukup satu kali,” harap Atik kuasa hukum Wiwit.

Lebih lanjut, Atik mengatakan bahwa, undangan dari BK DPRD Situbondo ini merupakan tindak lanjut dari klarifikasi secara tertulis yang telah dibuat oleh HP. Pengakuan HP dengan pengakuan Wiwit digabungkan. “Dari Kedua pengakuan ini, kemudian disandingkan demi menemukan sinkronisasi antara HP dan Wiwit,” kata Atik.

Tak hanya itu yang disampaikan Atik kepada media ini. Akan tetapi, dia juga berharap adanya sikap balance dalam sidang perdana BK DPRD Situbondo, sehingga persoalan ini tidak melebar. “Kami bersama tim kuasa hukum akan terus mengkawal masalah Wiwit hingga permasalahannya tuntas. Jika, hasil sidang BK DPRD kurang memuaskan, maka kami selaku tim kuasa hukum Wiwit akan terus mencari solusi hingga tuntas,” pungkas Atik.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button