SUMUTTanjung balai

BLT BBM di Kantor Bank Sumut Cabang Tanjungbalai Ditinjau Kapolres Tanjungbalai

BeritaNasional.ID, Tanjungbalai Sumut- Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM meninjau langsung pemberian/penyaluran bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, di Kantor Bank Sumut Cabang Tanjungbalai Jl. Jend Sudirman Kel. Karya Kec. Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Dalam kegiatannya, Kapolres juga bersama Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib, S.Ag., M.M, Kejari Tanjung Balai Rufina br. Ginting, S.H., M.H. Pimpinan Bank Sumut Cabang Tanjung Balai Ali Akbar dan Wapim Bank Sumut Cabang Tanjungbalai T. Irmensyah

Dari amatan wartawan dilapangan Pukul 09.35 wib Kapolres Tanjungbalai bersama Walikota Tanjungbalai dan Kejari Tanjungbalai tiba di Kantor Bank Sumut Cabang Tanjung Balai Jl. Jend Sudirman Kel. Karya Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjungbalai.

“Walikota Tanjungbalai dan Kapolres Tanjungbalai menemui warga yang sedang menunggu antrian dan berinteraksi menyapa ramah apakah ada kendala atau hambatan selama proses kegiatan Bantuan BLT yang sedang berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanjungbalai juga menyempatkan diri menyapa dengan ramah dan memberikan semangat kepada warga serta menyampaikan agar dapat sabar menunggu antrian dalam menerima bantuan BLT sembari memberikan minuman air meneral bagi anak anak dan lansia yang sedang menunggu antrian dan memastikan tidak ada kendala dalam penyaluran BLT BBM tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM saat dikonfirmasi ditengah kegiatannya mengatakan, “Dalam hal ini kehadiran saya beserta para forkopimda bekunjung ke kantor Cabang Bank Sumut Tanjungbalai untuk memastikan penyaluran BLT BBM, berjalan aman tanpa kendala.”Ucap kapolres.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button