ReligiSUMUT

BMH Salurkan Al-Quran Untuk Rumah Tahfidz di Deli Serdang

BeritaNasional.ID, Deli Serdang – Baitul Maal Hidayatullah Perwakilan Sumatera Utara kembali menyalurkan Al-Quran dan Iqro kepada Lembaga Pendidikan Al-Quran.

Kali ini, sebanyak 40 paket Al-Quran dan Iqro disalurkan di Rumah Tahfidz Nafas Quran yang berlokasi di Dusun IV Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

“Alhamdulillah, sebagai wujud komitmen BMH ikut serta mendorong lahirnya generasi yang cerdas dan religius, hari ini kami bersilaturahim dan menyalurkan 40 paket Al-Quran serta Iqro di Rumah Tahfidz Nafas Quran,” terang Firman, SE., Koordinator Penyaluran BMH Sumut pada Rabu (31/03).

Ust. Muhammad Izzuddin pendiri rumah tahfidz Nafas Quran menjelaskan bahwa kegiatan yang diinisiasinya dikediamannya kian mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat. Tak sedikit warga sekitar yang menitipkan anak-anaknya untuk belajar membaca atau tahsin quran.

“Termasuk kali ini dukungan itu datang dari BMH yang membawakan alquran dan iqro, yang nantinya kami akan serahkan kepada santri kami sebagai apresiasi bagi mereka yang rajin belajar mengaji,” ujar Ust Izzuddin.

Sembari ia mengingatkan akan hadis yang berbunyi bahwa hanya terdapat tiga kriteria amalan yang akan menyelamatkan kita setelah maut menjemput. Lantas, ia pun menuturkan rasa syukur dan terimakasihnya atas yang diterima oleh rumah tahfidz yang ia dirikan tersebut.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih sebanyaknya kepada donatur, semoga diberi rezeki yang berkah. Terimakasih pula kepada BMH yang menjadi wasilah dalam menghantarkan amanah jariyah ini kepada kami. Ketiga kriteria tersebut Insya Allah kami upayakan ada disini, semoga pertemuan ini diberi keberkahan,” tutupnya. (iMendrofa)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button