DaerahEks Keresidenan Madiun

BMI Ponorogo Siap Bentuk Kader Militan Demi Kejayaan Partai Demokrat

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Dewan Pimpinan Cabang Bintang Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ponorogo dan Pacitan menggelar deklarasi dan pelantikan pengurus, bertempat di Aula DPC Partai Demokrat Ponorogo, Sabtu (06/03/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Umum BMI Farhan Effendi menyampaikan, generasi muda menpunyai peran penting dan sangat dibutuhkan dalam pembangunan. Untuk itu, kehadiran BMI di Ponorogo dan Pacitan diharapkan bisa  menjadi penanda lahirnya kader-kader muda terbaik Partai Demokrat.

“Ini merupakan deklarasi ke-12, dan saat ini BMI sudah terbentuk di 34 propinsi seluruh Indonesia,” terang Farhan Effendi.

Menurutnya, meski tergolong organisasi sayap yang baru terbentuk, BMI diharapkan bisa memberikan kontribusinya agar bisa membawa Partai Demokrat benar – benar menjadi rumah aspirasi rakyat, khususnya di Ponorogo dan Pacitan.

“BMI dengan simbol bintangya semoga mampu menjadi penolong serta penerang bagi rakyat. Selamat kepada saudara-saudara yang telah dilantik. Setelah ini, mari kita terus bergerak demi kejayaan Partai Demokrat,” tegas Farhan.

Sementara itu, Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Ponorogo, Suprayitno, mengatakan bahwa dengan terbentuknya wadah BMi  ini pihaknya akan langsung tancap gas untuk bergerak ke tingkat kecamatan hingga desa.

“Bersama BMI, kita akan bergerak maksimal hingga tingkat bawah. Kami juga akan mencetak kader – kader militan yang sadar akan politik. Sehingga militansi yang dibangun ini nantinya menpunyai satu tujuan dan tetap satu ideologi yakni Partai Demokrat,” pungkas Supra. (ns/is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button