Sulbar

BMPD, Bank Indonesia Dan Binda Sulbar Kembali Salurkan Bantuan Pangan Pada Masyarakat

Sulbar.Beritanasional.id -Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) dan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Barat kembali menunjukkan kepedulian sosial kepada masyarakat Mamuju. Pada tanggal 12 Mei 2020, ketiga lembaga tersebut menyalurkan 200 paket bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Barat. Ini merupakan kali kedua penyaluran sembako setelah kegiatan kepedulian yg dilakukan sebelumnya pada 23 April 2020.

Hadir dalam seremonial penyaluran sembako di kantor Bank Indonesia, Kepala BINDA Sulbar, Bagus Suryo Nugroho, menyampaikan bahwa repetisi penyaluran sembako kali ini merupakan bukti sinergi ketiga instansi yang sangat baik dan terus peduli kepada warga Mamuju, khususnya masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Senada dengan pernyataan KaBinda, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, Budi Sudaryono berharap bantuan yang kembali diberikan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mungkin sekedar menikmati buka puasa bersama keluarga tanpa harus keluar rumah.

Pemberian bantuan sembako ini dikoordinasikan oleh BMPD Sulbar yang merupakan wadah diskusi 13 Bank di Sulawesi Barat. Koordinator kegiatan penyaluran sembako, Hasnawati yang merupakan Pimpinan Bank Panin Mamuju memastikan bahwa sembako akan disalurkan secara tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Semoga pandemi segera berakhir dan perekonomian dapat berjalan dengan normal kembali.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button