AsahanDaerah

Bob AMS Salurkan 3500 Paket Beras Mbak Puan Maharani Kepada Masyarakat Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bob Andika Mamana Sitepu SH anggota DPR – RI dari Fraksi PDI Perjuangan menyalurkan bantuan paket sembako berupa beras dari Ketua DPR – RI Dr (HC) Puan Maharani.

Bantuan beras ini merupakan wujud kepedulian Ketua DPR – RI Mbak Puan Maharani terhadap masyarakat terdampak Covid – 19, ujar anggota DPR – RI Bob Andika Mamana Sitepu SH di sela – sela penyerahan bantuan di kantor Sekretariat DPC – PDI Perjuangan Kabupaten Asahan di jalan Mahoni Kisaran, Senin (03/01/2022).

Dikatakannya, bantuan beras dari Mbak Puan Maharani yang disalurkan kepada kader dan masyarakat terdampak Covid – 19 di Kabupaten Asahan sebanyak 3500 paket dengan rincian sebanyak 2.200 untuk kader partai dan selebihnya sebanyak 1.300 paket disalurkan kepada masyarakat umum.

Kemudian Bob AMS menjelaskan bahwa Mbak Puan selaku Ketua DPR – RI dari Partai PDI Perjuangan adalah merupakan sosok yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap masyarakat. Karena demi untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid – 19, dirinya telah memerintahkan seluruh anggota DPR – RI dari fraksi PDI Perjuangan untuk turun menyapa masyarakat di dapilnya masing – masing dan menyalurkan bantuan sembako dari Puan Maharani.

Mbak Puan Maharani berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban bagi kader dan masyarakat Kabupaten Asahan yang terdampak Covid – 19, pungkas Bob Andika Mamana Sitepu SH anggota DPR RI dari Dapil Sumut III itu.

Sementara Ketua DPC – PDI Perjuangan Kabupaten Asahan Rosmansyah STP didampingi Sekretarisnya Khaidir Muda, dan Bendahara Armen Margolang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mbak Puan Maharani atas kepeduliannya kepada kader dan masyarakat Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button