Daerah

“Bom” Di PT BSI Pesanggaran Banyuwangi, Masih Tunggu Kedatangan Tim Gegana Polda Jatim

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Temuan benda oleh security PT BSI Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur pada Senin (4/9/17) dinihari tadi yang diduga “bom” masih menunggu kedatangan tim Gegana dari Polda Jatim.

Benda yang diduga bom tersebut ditemukan di selokan pintu masuk pos penjagaan kantor perusahaan tambang emas di Pesanggaran tersebut. Saat ini, lokasi penemuan “bom” itu disterilkan aparat dengan memasang garis pembatas serta menjaga ketat lokasi temuan.

Hingga berita ini ditayangkan, aparat kepolisian setempat masih belum bisa dikonfirmasi.

“Masih menunggu kedatangan tim Gegana dari Polda Jatim mas. Untuk memastikan temuan benda yang diduga bom itu,” ucap sumber media ini yang ada dilokasi dan melakukan peliputan.

Sementara isu teror bom ini membuat gupuh jajaran petinggi Polres Banyuwangi. Sejak pagi tadi,  Kapolres AKBP. Agus Yulianto, Wakapolres Kompol. Dony Setyawan Handakan, Kabag Ops. Kompol. Samsudin dan beberapa perwira lainnya dilingkungan Polres sudah datang dilokasi temuan “bom” yang ada didepan pintu masuk perusahaan tambang emas tersebut.

Bahkan Polres Banyuwangi juga menurunkan 1 SST Sabhara, 2 regu Sat Lantas untuk pengaturan dan pengalihan arus yang dipimpin langsung Kanit Patroli Ipda. Taufan Akbar serta anggota jajaran Polsek Pesanggaran. (mh.said)

Caption : Inilah temuan benda yang diduga bom, pertamakali ditemukan oleh security PT BSI pada Senin (4/9/17) dinihari tadi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close