Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo Santuni Driver Gojek Yang Tewas Akibat Laka Lantas

image_pdf

BeritaNasional.ID
SIDOARJO – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang berakibat tewasnya seorang pengendara (driver) Gojek di Bundaran Waru arah Sidoarjo, Selasa kemarin (17/10/17), hingga kini belum diketahui persis penyebabnya.
Korban yang diketahui bernama Ikwan Setiya (34) warga Wonoayu, Sidoarjo ini mengendarai motor Revo W 4166 YW sudah ditemukan dalam posisi tergeletak ditepi jalan dengan luka parah dikepala.

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya yang turun di TKP mengalami kesulitan mengungkap kronologinya lantaran tidak ada saksi yang mengetahui secara jelas penyebab kecelakaan korban. Namun yang pasti, korban sebelumnya usai mengantar seorang penumpang ke Surabaya dan bermaksud balik ke Sidoarjo.

Kejadian Laka Lantas driver gojek yang baru beberapa bulan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan ini mendapat respons cepat. BPJS Cabang Sidoarjo ini langsung menyerahkan santunan kematiaan kepada ahli waris korban sebesar Rp. 55.800.000,-. Pemberian santunan tersebut disampaikan sendiri oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran, Dya Swasti Kusuwardani bersama Tito Hartono selaku Kabid Pelayanan dirumah duka.

“Penyerahan ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial secara tepat dan cepat. Selain itu, ini juga bentuk kepeduliaan kami kepada tenaga kerja
dan ahli warisnya,” ucap Asti panggilan akrab Dya Swasti Kusuwardani kepada media ini.

Sementara dari pihak ahli waris menyatakan rasa terimakasih dan mengaku sangat puas atas langkah cepat tanggap BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo atas hak-hak tenaga kerja yang langsung disampaikan tersebut.

“Alhamdulillah, terimakasih setinggi-tingginya kami ucapkan kepada BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo yang cepat tanggap atas musibah keluarga ini,” ungkap Dwi Retno Wati, salah satu ahli waris almarhum. (Noor)

Caption : Suasana dirumah duka almarhum Ikwan Setiya di Wonoayu Sidoarjo

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close