Kalimantan Barat

Bripka Subhan Mengingatkan Pelajar MAN Sekadau Jaga Norma dan Hindari Bullying

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Bripka Subhan Syah Khan, menghadiri kegiatan Upacara Bendera di halaman sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sekadau, Senin (16/10/2023) pagi pukul 07.00 WIB.

Sebagai pembina upacara, Bripka Subhan, dalam amanatnya, berharap agar siswa-siswi MAN Sekadau dapat menjadi penerus bangsa yang berprestasi dan membanggakan.

“Jauhi kenakalan remaja serta mematuhi peraturan lingkungan sekolah dan jangan melanggar norma-norma yang berlaku dalam masyarakat,” imbau Bripka Subhan.

Selain masalah keamanan dan norma-norma sosial, Bripka Subhan juga menyentuh topik yang saat ini kerap menjadi perhatian, yaitu bullying.

“Di tengah maraknya kasus pembullyan di sekolah-sekolah, agar siswa-siswi MAN Sekadau untuk tidak terlibat dalam perilaku tersebut. Pentingnya menjaga kerukunan dan sikap saling menghormati dalam lingkungan sekolah maupun masyarakat,” tegasnya.

Upacara bendera dan amanat dari Bhabinkamtibmas Bripka Subhan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh positif kepada siswa-siswi MAN Sekadau.

Dengan adanya peringatan dan motivasi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan siswa-siswi akan semakin termotivasi untuk menjaga sikap dan perilaku yang baik serta menjauhi pelanggaran norma yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button