TNI Dan Polri

Budayakan Penggunaan Masker, Ditsamapta Polda Sulbar Bagi-bagi Masker di Dua Titik

Sulbar.Beritanasional.id –Penggunaan masker saat ini merupakan salah satu cara paling ampuh untuk mencegah penyebaran wabah virus covid-19.

Untuk itu, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat bekerja sama dengan Pemda dan pihak lainnya terus menggelorakan penggunaan masker dengan cara berbagi ribuan masker kepada masyarakat.

Satuan kerja Ditsamapta Polda Sulbar dalam hal ini tak mau ketinggalan menggelorakan penggunaan masker demi memutus penyebaran wabah penyakit khususnya covid-19.

AKBP Jusmin Kabag Binopsnal Ditsamapta Polda Sulbar yang memimpin langsung kegiatan ini menyebutkan aksi bagi-bagi masker kami lakukan di dua titik yaitu kalubinbing dan rangas DPN kantor Korem 142 Tatag, Senin (13/4/20).

“Saat beraktifitas di luar rumah, selain menjaga jarak dan hindari keramaian penggunaan masker untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 sangatlah penting,” tuturnya.

Selain berbagi masker pihaknya juga berbagai puluhan paket sembako kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu, sehingga mereka terbantu saat melakukan upaya isolasi dirumah, sambungnya.

Aksi sosial ini, mendapat respon positif dari masyarakat setempat, “terimakasih pak untuk masker, vitamin dan sembakonya somoga menjadi ladang pahala dan diberikan balasan yang setimpal disisi Allah Subuhanahu Wataalah,” tutur warga setempat.

Humas Polda Sulbar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close