Ragam

Bukber Dirangkaikan Ultah ABM , Sekrov Sulbar : Karakter ABM Sulit di Temukan

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —Perayaan milad ke 59 Ali Baal Masdar dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang di hadiri oleh Sekda Provinsi Sulbar Muh Idris, para pimpinan OPD Prov Sulbar, Keluarga besar ABM, serta sejumlah tokoh masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan yang dilaksanakan di kediaman pribadi ABM di Matakali. Rabu, 30 Mei.

Gubernur Sulbar Saat memberi suapan potongan Tumpen ke 2 Kepada Sekda Prov Muh Idris

Namun dalam moment spesial tersebut tak tampak Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dan istrinya. Meski demikian buka puasa berjalan lancar hingga pemotongan kue ulang tahun. Gubernur Sulbar ABM memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, ia mengatakan, usia 59 adalah usia yang cukup mapan untuk lebih banyak berbuat yang terbaik untuk Sulbar.

Ucapan Testimoni ke 2 oleh Sekprov Sulbar

“Muda-mudahan ada kearifan didalamnya dan bisa semakin berprestasi untuk Sulbar kedepan nya dan saya berharap kami dan teman-teman bisa semakin kompak dalam mendorong perubahan di Sulbar bersama pak Sekda kita jadikan Sulbar semakin maju” ujar ABM.

Anggota DPR-RI Sulbar Hj Andi Ruskati Ali Baal menyampaikan rasa syukurnya atas apa yang telah diberikan Allah SWT. Ia menyampaikan, usia 59 adalah usia yang sudah sangat dewasa.

“Muda-mudahan umurnya dipanjangkan, dimudahkan segala urusannya dan menjadi imam yang menyayangi keluarga dan masyarakat” tutur istri Andi Ruskati Ali Baal.

Putra pertama ABM dan Andi Rusakti juga menyampaikan harapan dihari istimewa Amma nya (bapaknya). Andi Ian berharap Ammanya bisa tetap menjaga amanah rakyat dan selalubsayang kepada keluarga.

Sekertaris Provinsi Sulbar Muh Idris bersama para pimpinan OPD Prov Sulbar menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur Sulbar yang genap berusia 59 tahun. Muh Idris mengatakan, ABM merupakan sosok panutan bagi pemerintahan di Sulbar.

“beliau ini membangun karakter mulai dari pendidikan, semua orang memiliki kekurangan namun kelebihan dari pak ABM ini adalah aspek karakter” ujar Muh Idris.

Lanjutnya, pemimpin yang memiliki aspek kompetensi selaku master managemen beliau selalu bicara mengenai hasil. Beliau selalu mengingatkan agar tidak terlalu sibuk membuat rencana namun hasilnya kurang yang berarti kita harus memastikan perencanaan nya bagus, eksekusi nya bagus dan semua takut untuk dievalusi oleh masyarakat, ini yang kami temukan di figur ABM. Lanjut Idris mengatakan Sekitar 15 tahun Atau 18 tahun yang lalu ABM adalah orang pertama di eranya yang menyelesaikan S2 nya . Ungkap Idris .

Usai ucapan testimoni dari pihak keluarga dan dari pihak Pemerintahan dilanjutkan berbuka bersama dan shalat tarawih .

Yang selanjutnya masuk Pada acara perayaan Ultah ABM Ke 59 tahun , doa dibawakan oleh Ka Kemenag Prov Sulbar, suasana Haru campir bahagia nampak terlihat saat pemotongan tumpen pertama diberikan Kepada Istri Hj.A.Ruskati yang disapa akrab Bau Atty, lalu keanak dan saudara kandung ABM yakni A.Masri Masdar dan A.Nurzami Masdar sementara A.Ibrahim Bupati Polman bersama Istri serta A.Irwan bersama Istri tidak hadir karena berada di Jakarta.

Sementara Pemotongan Tumpen ke 2 ditujukan Kepada Sekda Provinsi dan para Ka OPD Prov Sulbar , dimana Suapan pertama, ABM menyuapi Sekda Prov , lalu satu persatu para Ka OPD mendapat suapan tumpen dari ABM sebagai wujud persaudaraan yang kental Antara Pimpinan dan bawahan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close