AgamSumatera Barat

Bupati Agam Lantik 117 Pejabat Administrator dan Struktural

BeritaNasional.ID, AGAM SUMBAR – Sebanyak 117 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, dirotasi dan dipromosikan jelang memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024.

Dari jumlah itu, 115 orang dari pejabat struktural eselon III dan IV, serta 2 orang fungsional Kepala Puskesmas (Kapus).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Bupati Agam, Dr H Andri Warman, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Kamis (21/03/24).

“Pelantikan ini sedikit agak tergesa, dalam mengantisipasi kekosongan jabatan di lingkungan Pemkab Agam jelang memasuki tahapan Pilkada 2024,” ujar Andri Warman.

Pejabat yang dilantik katanya, sudah dipertimbangkan dengan baik, sesuai hasil dari penilaian dan evaluasi kinerja selama ini.

Dikatakan, jabatan di pemerintahan tidak sebanding dengan jumlah ASN di lingkup Pemkab Agam, sehingga yang akan mengisi jabatan harus diseleksi sesuai kinerja.

“Pejabat dilantik hari ini merupakan pilihan terbaik, yang sudah dipertimbangkan dengan baik sesuai kinerjanya,” kata Andri Warman.

Dengan begitu, dia berharap mereka mampu mengemban amanah ini dengan baik, serta penuh tanggungjawab.

“Selamat bapak ibu, semoga sukses mengemban amanah ini dalam mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju,” tukasnya. (RieL)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button