AdvedtorialDaerahPemkab WajoRagamSulawesiWajo

Bupati Amran Mahmud; Tahun 2020 Jembatan Macero di Ujungkessi Bakal Diganti

image_pdf

BeritaNasional.ID, Wajo—Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si hadiri acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan Kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Wajo di Kec. Belawa, Sabtu (19/05/2019).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan diruas jalan ongkoe akan masuk di anggaran perubahan 2019, dan akan mengganti jembatan macero di Ujungkessi di Tahun 2020 agar jarak tempuh lebih cepat.

“Diruas jalan ongkoe akan masuk di anggaran perubahan 2019, dan akan mengganti jembatan macero di Ujungkessi di Tahun 2020 supaya jarak tempuh lebih cepat,” ungkap Amran Mahmud.

Bupati Wajo melanjutkan bahwa ruas jalan Sappa Anabanua akan berubah menjadi jalan provinsi di tahun 2020.

“Ruas jalan Sappa Anabanua berubah menjadi jalan provinsi, namun diusahakan agar dikerjakan ditahun 2020. Sambil menunggu, diminta pemeliharaan jalan sampai terbangunnya jalan Provinsi nantinya, terkait pembangunan infrastruktur,”lanjutnya.

Sekedar diketahui hadir dalam acara itu Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Camat Belawa, Tim safari Ramadhan Pemkab Wajo, Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, majelis taklim, dan Kades se Kecamatan Belawa.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Back to top button
Close