Daerah

Bupati Anas Pimpin Rapat Evaluasi Dan Konsolidasi Smart Kampung Di Desa Kaligondo

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Bupati Abdullah Azwar Anas didampingi ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab) Agus Tarmidi, memimpin rapat evaluasi dan kondolidasi smart kampung, Senin (8/1/18).

Agenda ini bersama Kepala Desa se Kabupaten Banyuwangi ini sengaja ditempatkan di Pendopo Kantor Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur karena memang lokasi tempatnya luas serta bisa menampung ratusan orang.

“Selain itu, alokasi tempat ini dipilih mengingat Desa Kaligondo baru menggondol Juara 1 Smart Kampung tahun 2017 kemarin,” beber Kades Wasito.

Sedangkan untuk pembiayaan kegiatan tersebut, semuanya ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten. “Kedepannya, kita bersama seluruh staf desa dan masyarakat desa, akan berperan aktif untuk mempertahankan gelar juara 1 Smart Kampung yang telah kita raih,” suluk Kades Wasito lagi.

Saat ini, lanjut Wasito, dirinya bersama perangkat yang ada berusaha untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. “Semua komponen Pemerintahan Desa Kaligondo kita ajak terus meningkatkan kinerjanya,” paparnya.

Untuk mewujudkan cita-cita dan program tersebut, Pemdes Kaligondo pun menerapkan motto kerja “Melayani Sepenuh Hati, Ramah Cepat Dan Teliti”,” pungkasna. (Samsuri)

Caotion : Bupati Anas saat rapat evaluasi dan konsolidasi smart kampung di Desa Kaligondo

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close