DaerahSosial

Bupati ASA Bersama Isteri Mengunjungi Penerima Bedah Rumah. Nurlaelah: Tidak Menyangka

BeritaNasional.ID, Sinjai – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) bersama sang istri tercinta, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, Kunjungi Salah satu Rumah Warga yang baru saja selesai dibedah melalui program bedah rumah.

Sebelumnya, Bupati ASA didampingi sang istri bersama kepala OPD juga menyambangi warga di Kelurahan Lappa dengan berkeliling naik sepeda.

Yang beruntung mendapat Kunjungan dari Orang Nomor satu di Sinjai ini adalah Nurlaelah, warga Lingkungan Benteng, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. Ia merupakan salah satu warga Sinjai Utara penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau lebih dikenal sebagai Program Bedah Rumah tahun 2021.

Kesempatan yang luar biasa bagi dirinya sampai tidak menyangka akan kedatangan Bupati Sinjai.

“Awalnya tidak menyangka pak, bapak Bupati datang ke tempat kami ini. Saya sangat senang beliau bisa melihat tempat tinggal kami yang baru,” Katanya.

Di hadapan Bupati ASA dan Istrinya, Nurlaelah mengucap syukur dengan adanya program ini yang jelas sekali ia rasakan manfaat nya. Ia juga menjelaskan keadaanya, rumah yang ia huni sebelumnya dalam keadaan yang sederhana. Jika hujan mengguyur, air masuk menembus atap rumahnya yang bocor.

“Dulu rumah kami sangat memprihatikan pak. Tapi alhamdulilah semenjak kepemimpinan bapak Andi Seto, kami mendapat program bantuan bedah rumah yang sekarang, tempat tinggal kami sudah sangat layak,” jelas Nurlaelah .

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Bupati ASA, menyampaikan pesan agar hunian baru yang dirasakannya saat ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

” Beberapa warga kita lihat sekarang yang dulunya memiliki tempat tinggal yang kurang kayak, alhamdulilah saat ini sudah bisa menikmati rumah yang layak dan nyaman tanpa ada lagi atapnya yang bocor”. Tuturnya.

Lebih lanjut,Bupati ASA bersama Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menyerahkan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button