AsahanDaerah

Bupati Asahan Bersama Forkopimda Pantau Tempat Ibadah dan Pusat Perbelanjaan Pada Malam Takbiran

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Forkopimda melakukan pemantauan ke kebeberapa tempat ibadah yakni Masjid Raya Kisaran, Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran dan pusat perbelanjaan Central Busana di Kota Kisaran pada malam takbiran, Selasa (12/05/2021).

Pemantauan itu dilakukan untuk melihat secara langsung pelaksanaan malam takbiran dan mengecek serta mengimbau kepada BKM agar menerapkan Prokes Covid – 19 saat Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK di sela – sela kegiatan menyampaikan bahwa pemantauan pusat perbelanjaan ini dilakukan untuk melihat apakah dalam menjalankan usahanya pihak pengelola mematuhi Prokes Covid – 19 atau tidak.

Dari hasil pantauan ternyata pihak BKM dan pengelola usaha diketahui telah mematuhi Prokes yang dianjurkan, ujar Kapolres sembari menambahkan pelaksanaan malam takbiran di wilayah Kabupaten Asahan tidak ada yang melakukan pawai atau konvoi.

Sementara dalam pemantauan itu Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan himbauan kepada pihak BKM dan pengelola usaha agar tetap menerapkan Prokes Covid-19 baik dalam menjalankan ibadah maupun kegiatan sehari-hari.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button