AsahanDaerah

Bupati Asahan Buka Rakerda PD IWO Asahan – Batubara

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Dengan hadirnya media online, masyarakat dapat melihat surat kabar maupun majalah melalui situs – situs web dalam bentuk digital. Dimana media visual dalam bentuk digital ini mudah untuk disebarkan. Cukup dengan mengunggah dalam media web melalui internet, semua berita sudah dapat dikomsumsi atau dibaca oleh seluruh masyarakat di seluruh dunia.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc dalam sambutannya ketika membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PD – IWO Asahan – Batubara Tahun 2022 yang berlangsung di Kafe Dirgantara jalan Diponegoro Kisaran, Kamis (17/03/2022).

Dikatakan Bupati, saat ini para pengguna media sosial bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi dan menciptakan isi meliputi blog, jejaring sosial, wiki, forum dan dunia virtual. Sedangkan Blog, jejaring sosial dan wiki merupakan bentuk media sosial yang paling umum digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.

Dengan demikian, kata Surya, kehadirin media online termasuk di Kabupaten Asahan memang tidak dapat dielakan. Media online sudah merambah hingga pelosok desa di Kabupaten Asahan, dan masyarakat bisa menikmati informasi yang disajikan para jurnalis, ujarnya.

Kemudian Bupati juga menyampaikan selamat dan sukses kepada PD IWO Asahan – Batubara yang telah menjalankan berbagai program kegiatan yang bermanfaat bagi kemajuan IWO maupun kualitas penyebarluasan informasi pemerintahan dan pembangunan di lingkungan Pemkab Asahan.

Saya berpesan kepada pengurus PD IWO Asahan – Batubara untuk menjalin kemitraan sesuai dengan ciri serta unsur yang ada didalamnya, dan hendaknya bersifat saling mendukung dan saling menguntungkan yang berazas keterbukaan. Kemudian saling menghargai, memahami kedudukan, tugas, fungsi serta saling memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, pungkas Bupati.

Sementara Ketua PD IWO Asahan – Batubara Syafruddin Yusuf SE sebelumnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan dan unsur Forkopimda lainnya dalam Rakerda tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PD IWO Asahan – Batubara itu menyerahkan plakat penghargaan kepada Bupati dan unsur Forkopimda Asahan yang hadir dalam acara dimaksud.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button