AsahanDaerahSumatera Utara

Bupati Asahan Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar UPTD Disdik dari 4 Kecamatan di Simpang Empat

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri silaturahmi dengan Kepala UPTD SD dan SMP se Kecamatan Simpang Empat, Air Batu, Sei dadap dan Teluk Dalam bertempat di SMP Negeri 1 Simpang Empat, Rabu (30/08/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc berpesan kepada para Kepala UPTD agar dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan loyalitas serta menerapkan prinsip 3T (Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib dalam bertugas) di sekolah yang dipimpin.

Surya berharap Kepala UPTD dapat melaksanakan tugas dengan rasa tulus, ikhlas dan penuh tanggung jawab serta selalu memberikan yang terbaik kepada anak didiknya. Tunjukkan dedikasi dan prestasi selama memimpin sekolah tersebut.

Bupati juga meminta kepada pihak sekolah yang telah menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di tingkat SD dan SMP agar dapat menggunakannya secara transparan, jujur dan bertanggung jawab.

Terkahir Bupati Asahan berpesan kepada seluruh pihak terkait untuk saling bersinergi mengembangkan pendidikan di bumi Rambate Rata Raya menjadi lebih baik lagi demi masa depan generasi muda di Kabupaten Asahan.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. Supriyanto Mpd dalam laporannya menyampaikan maksud dan tujuan pertemuan tersebut adalah untuk memberikan motivasi dan semangat bagi Kepala UPTD dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

Supriyanto juga mengatakan bahwa pertemuan seperti ini rutin dilakukan para Kepala UPTD setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS). “Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujarnya.

Dalam silaturahmi itu terlihat hadir Kepala Dinas Kominfo Asahan Syamsuddin SH, MM, Camat Simpang Empat Kamarul Zaman SH, Kabag Umum Adi Putra serta seluruh Kepala UPTD SD dan SMP di empat kecamatan tersebut.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button