AsahanDaerah

Bupati Asahan Hadiri Temu Ramah dengan Bank Sumut Cabang Kisaran

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Kapolres Asahan AKBP Rocky H. Marpaung menghadiri temu ramah PT. Bank Sumut Cabang Kisaran yang digelar di Aula Hotel Antariksa, Jum’at (16/06/2023).

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan H. Surya BSc mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini antara Bank Sumut dengan Pemerintah Kabupaten Asahan. Pihaknya akan terus mendukung semua program BUMN maupun BUMD yang ada di Kabupaten Asahan karena dapat meningkatkan perekonomian di daerah.

Bupati juga berharap Bank Sumut Cabang Kisaran hendaknya dapat terus eksis dalam membantu peningkatan roda perekonomian di Kabupaten Asahan.

Sementara Pimpinan Cabang PT. Bank Sumut Drs. Fadli sebelumnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. Dia juga berterima kasih kepada bupati atas apresiasi dan kerja sama yang telah berjalan kurang lebih enam tahun belakangan.

Selain itu, Pimca Bank Sumut Kisaran menyatakan pihaknya juga akan mensosialisasikan beberapa program yang diusung Bank Sumut kepada seluruh tamu dan undangan serta memaparkan progres dan pencapaian Bank Sumut Cabang Kisaran hingga periode Juni 2023.

Selanjutnya kegiatan dirangkai dengan penyerahan plakat dari Bank Sumut kepada Bupati Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button