AsahanDaerah

Bupati Asahan Lepas Pendistribusian Logistik Pilkades Serentak Tahun 2022

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc secara resmi melepas pendistribusian logistik Pilkades serentak Tahun 2022 dari Gudang Cargo Komplek Terminal Madya Kisaran, Selasa (06/09/2022).
Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya BSc mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak utamanya POLRI dan TNI dalam rangka mensukseskan serta mengamankan Pilkades serentak Tahun 2022 sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Bupati juga memastikan logistik Pilkades tersebut langsung didistribusikan menuju 89 Desa yang tersebar pada 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan.

Kemudian H. Surya BSc mengimbau semua masyarakat yang ada di 89 Desa yang ikut melaksanakan Pilkades untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya, namun tetap menerapkan protokol kesehatan serta jangan golput.

Dan yang terpenting mari sama – sama kita jaga jangan sampai ada gesekan konflik. Untuk itu kami mengajak seluruh komponen masyarakat dan stakeholder yang ada untuk bergandeng tangan mensukseskan Pilkades serentak 07 September 2022 besok, pungkas Bupati yang kemudian mengucapkan selamat berkontestasi mewujudkan Pilkades yang berintegritas, bermartabat, tertib aman dan kondusif.

Dalam acara itu terlihat hadir Kapolres Asahan diwakili Kabag OPS Kompol Yayang Ricky SIK, Kajari Asahan diwakili Kasi Intel JS Malau, perwakilan Dandim 0208 Asahan, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana SIP, MSi, Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM dan Kepala Dinas PMD Suherman Siregar SSTP, MSi.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button