AsahanDaerah

Bupati Asahan Minta ASN Tingkatkan Disiplin Dan Loyalitas

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk senantiasa meningkatkan disiplin, Kerjasama dan Loyalitas. Karena ASN di Kabupaten Asahan adalah pelayan masyarakat.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati setempat, Senin (17/01/2022) pagi.

Dikatakannya upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya merupakan bentuk tanggung jawab moral dalam mengevaluasi diri apakah sebagai ASN sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya sudah dijalankan secara baik dan benar.

Bupati berharap seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk senantiasa meningkatkan disiplin, kerjasama dan loyalitas, serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di semua tingkatan.

Untuk itu saya berharap kita semua dapat bersungguh – sungguh mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas sebaik – baiknya demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, pungkas H. Surya BSc sembari mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu pro aktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan menjaga kesehatan tubuh.

Dalam upacara itu terlihat hadir Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, para Staf Ahli, Asisten, OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button