AsahanDaerah

Bupati Asahan Minta FPPA Berkarya Untuk Masyarakat

BeritaNasional.Id – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati H. Surya BSc didampingi Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM, Kepala Dinas Porapar Drs. Witoyo, dan Kabag Protokol Setdakab Darwin Lubis menerima audiensi Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) bertempat di ruang kerja Bupati setempat, Selasa (09/08/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati mengucapkan terima kasih kepada Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) yang telah menyatakan kesediaannya membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Surya berharap FPPA dapat saling mengisi dalam membangun Kabupaten Asahan untuk menjadi lebih baik lagi kedepan. FPPA diminta untuk terus berkarya dan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Pemkab Asahan siap mendukung kegiatan yang dilaksanakan selama tidak melanggar aturan yang berlaku.

Sementara Ketua Forum Persatuan Pemuda Asahan (FPPA) Eri Azmi SHi sebelumnya menyampaikan bahwa tujuan audiensi tersebut adalah bersilaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan FPPA kedepan.

Dimana, kata Eri, ke depan program kerja FPPA adalah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button