AsahanDaerahSumatera Utara

Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Donor Darah dan Cek Kesehatan Srikandi PPMA

BeritaNasional.ID, ASAHAN SUMUT – Bupati Asahan H. Surya Bsc bersama beberapa OPD meninjau kegiatan donor darah dan cek kesehatan yang dilaksanakan Srikandi PPMA (Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan) dalam rangka memeriahkan dirgahayu kemerdekaan Indonesia, Jum’at (18/072023).

Dalam kesempatan itu Bupati H. Surya Bsc mengapresiasi kegiatan sosial tersebut sebagai langkah yang mulia dan baik karena dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan masyarakat Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas terselenggaranya kegiatan sosial ini. Karena dengan setetes darah sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata bupati Asahan itu.

Sementara Ir. Aris Fadillah Lubis selaku Ketua Umum DPP PPMA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkesempatan hadir dalam rangkain kegiatan donor darah dan cek kesehatan di kantor PPMA Asahan.

Dikatakan Aris, PPMA ini merupakan suatu organisasi yg bergerak di bidang sosial, kesehatan pendidikan dan hukum. Kemudian PPMA ini hadir di tengah masyarakat untuk mendukung program pemerintah daerah sehingga kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat Ashaan.

Selanjutnya Bupati Asahan didampingi Ketua DPP PPMA meninjau pelaksanaan donor darah dan cek kesehatan yang dilaksanakan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button