AsahanDaerah

Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Pilkades Di Kecamatan Buntu Pane & Simpang Empat

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan didampingi Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin SH, MM dan Kabag Umum Setdakab Adi Putra meninjau pelaksaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Buntu Pane dan Kecamatan Simpang Empat, Rabu (07/09/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati berharap kepada masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Kepala Desa sesuai dengan hati nuraninya. Karena suara yang diberikan masyarakat dapat menentukan arah dan kebijakan pembangunan di desa.

Walaupun berbeda pilihan, tetapi jangan jadikan perbedaan tersebut menjadi perpecahan diantara kita. Namun sebaliknya jadikan perbedaan itu sebagai pemersatu dalam membangun desa yang kita cintai ini, kata H. Surya BSc.

Bupati juga berharap kepada seluruh calon Kepala Desa dan masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban dalam pemilihan Kepala Desa di wilayahnya masing – masing.

Kepada Kepala Desa terpilih diminta dapat membangun desanya sebaik mungkin, dan kepada yang kalah diharapkan dapat membantu Kepala Desa terpilih dalam setiap program yang ada di desa agar pembangunannya dapat lebih baik lagi kedepan, ujar Bupati Asahan yang kemudian pada saat berkunjung di Kecamatan Simpang Empat tampak didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin dan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, SIK, MH.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button