DaerahJawa TimurRagam

Bupati Bondowoso Resmikan Jembatan Gantung Gentong

BeritaNasional.id – BONDOWOSO JAWA TIMUR- Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin meresmikan jembatan Gantung Gentong, di Desa Gentong, Kecamatan Taman Krocok, Kabupaten Bondowoso, Rabu (15/2/2023).

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekretaris Daerah Drs. H. Bambang Soekwanto, MM, Kepala Dinas Binamarga Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi H. Munandar, SP, MM, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Raga dan Budaya Mulyadi, SP, MM, Plt Kabag Protokol Koordinasi Pimpinan Drs. Ec. Sunaryadi.

Selain itu, Jajaran Muspika Taman Krocok dan Tapen, Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Jawa Timur, Satuan Kerja Pelaksana Jalan Nasional, dan sejumlah Kepala Desa serta tokoh masyarakat setempat.

Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin dalam sambutannya mengatakan bahwa disamping menghubungkan dua wilayah, Kecamatan Taman Krocok dengan Tapen, keberadaan jembatan ini sangatlah ditunggu oleh masyarakat dan berdampak kepada perekonomian, kesehatan serta pendidikan.

Disamping itu, sambung Bupati Salwa, meminta kepada masyarakat sekitar untuk berperan aktif dalam merawat Fasilitas umum jembatan ini. “Rawat dan jagalah jembatan ini dengan baik. Karena jembatan ini mempermudah akses transportasi dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hingga masa yang akan datang,” pesan Kyai Salwa, sapaan akrab Bupati Bondowoso ini.

Tak hanya itu saja yang disampaiakan Bupati Salwa, namun orang nomor satu di Pemkab Bondowoso itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang berperan dalam pembangunan jembatan gantung ini.

“Kepada stakeholder yang berperan dalam pembangunan jembatan gantung ini, saya sampaikan terima kasih. Dengan diresmikannya jembatan ini, maka mulai saat ini bisa dirasakan manfaatnya,” pungkas Bupati Bondowoso.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button