AsahanDaerah

Bupati dan Wakil Bupati Asahan Hadir Dalam Rangkaian Kegiatan Sehari Bersama Guru

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, MSi mengikuti serangkaian kegiatan sehari bersama guru dalam rangka HUT ke – 77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 yang berlangsung di Joglo Pujakesuma Kisaran, Jum’at (25/11/2022).

Dalam bimbingan dan arahannya Bupati H. Surya BSc menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 2 tahun terakhir ini wajah dunia pendidikan Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan yang sedikit kusam akibat imbas dari pandemi covid – 19.

Dikatakannya mau tidak mau untuk menghadapi pandemi tersebut segenap guru harus berupaya untuk beradaptasi dengan situasi dan kondisi yang kemudian sistem pembelajaran daring, sistem pembelajaran jarak jauh, hingga tatap muka terbatas maupun penuh.

Selain itu para guru sekarang sedang berjuang mewujudkan merdeka belajar, merdeka mengajar, serta menjalankan amanah mengarahkan para generasi penerus bangsa menuju pelajar yang berprofil pancasila.

Maka dari itu marilah kita dukung mereka. Mari kita sama – sama mendukung dan jangan segan untuk memberikan apresiasi dengan sepenuh hati. Tanpa ada rasa kepedulian dan keinginan untuk ikut serta menuju kemajuan, maka akan sangat berat untuk segera bangkit, ujar H. Surya BSc sembari mengajak semua pihak untuk memulihkan kembali pendidikan di Kabupaten Asahan guna mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Drs. H. Supriyanto MPd didampingi Ketua PGRI Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang berkenan hadir dalam kegiatan Sehari Bersama Guru Dalam Rangka HUT ke – 77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button