AsahanDaerah

Bupati Dan Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Di PTPN IV Pulu Raja

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati H. Surya BSc dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin secara bersama – sama turun meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap keluarga besar PTPN IV di wilayah Kabupaten Asahan yang ditempatkan di PTPN IV Kebun Pulu Raja pada hari Senin kemarin.

Dalam peninjauan itu Bupati dan Wakil Bupati Asahan didampingi Manager Unit PTPN IV Kebun Pulu Raja Sutres dan Manager Unit PTPN IV Kebun Air Batu Ir. Suheri, ujar Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat melalui Kabid Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE, kepada wartawan, Selasa (24/08/2021).

Dikatakannya dalam peninjauan itu Bupati Asahan H. Surya, BSc mengimbau dan mendorong perusahaan – perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Asahan untuk melaksanakan vaksinasi kepada karyawannya.

Khusus kepada PTPN IV, Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Manager Kebun Pulu Raja dan Manager Kebun Air Batu yang telah berkontribusi dan ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional.

Diimbau kepada seluruh masyarakat dan karyawan jangan takut untuk divaksin. Karena vaksin ini merupakan upaya kita untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk kekebalan pada tubuh. Mudah – mudahan pelaksanaan vaksinasi hari ini dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi di Kabupaten Asahan, kata Bupati dalam peninjauan tersebut.

Sementara Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja Sutres menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Asahan.

Adapun sasaran vaksinasi kali ini, kata Sutres, adalah karyawan PTPN IV dan keluarganya dengan target sebanyak 1.134 orang dengan pelaksana vaksinator dari 4 Puskesmas yakni Puskesmas OPA Padang Mahondang, Puskesmas Pulau Rakyat, Puskesmas Aek Ledong dan Puskesmas Aek Loba serta Poliklinik PTPN IV. Dan untuk vaksin yang digunakan adalah vaksin Moderna.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button