HeadlineSulawesi

Bupati Dan Wakil Bupati Sidrap Hadiri Acara Silaturrahmi Gubernur Sulsel

 

BeritaNasional.ID, SIDRAP –Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri silaturahmi dan santap siang bersama yang digelar Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu 12 Maret 2022.

Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf dan Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan juga hadir pada acara di Rujab Gubernur Sulsel, Jl. Sungai Tangka, Makassar.

Silaturahmi dilaksanakan Andi Sudirman setelah resmi dilantik Presiden RI sebagai Gubernur Sulsel definitif sisa masa jabatan 2018 – 2023 Kamis 10 Maret 2022 lalu di Istana Negara.

Kegiatan dihadiri jajaran Pemerintah Provinsi, pemerintah daerah, para ketua DPRD dan hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman berharap para Kepala Daerah untuk bersama-sama mendukung program pemerintah provinsi.

Sudirman Sulaiman juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh Bupati/Walikota dan seluruh stakeholder yang telah bersama membangun Sulsel.

“Sulsel tidak bisa seperti ini kalau bukan dari dukungan kita semua,” ungkap Sudirman Sulaiman..

Sementara Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menyampaikan selamat atas pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel.

“Selamat atas pelantikan Bapak Andi Sudirman Sulaiman, semoga senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan dalam memimpin dan membangun Sulawesi Selatan,” ungkap Dollah Mando.(Risal Bakri/Beritanasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button