Pemkab Sidrap

Bupati Dollah Mando Bawa Tiga Agenda Untuk Warga Desa Lise

image_pdf

BeritaNasional. ID Sidrap, — Desa Lise Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidrap mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Bumi Nene Mallomo Sidrap. Kedatangan Bupati Sidrap H Dolah Mando ke Desa Lise dengan membawa tiga agenda, Senin 4 Februari 2019.

Ke tiga agenda tersebut antara lain, meninjau Pengoperasian pemberdayaan air tanah Satker Pelaksana Jaringan Pemanfaatan Air (PJPA), Jaringan irigasi air tanah. dan penaburan benih ikan.

Bupati Sidrap, H Dollah Mando dalam kunjungannya mengatakan agar para petani dapat memanfaatkan irigasi air tanah dengan baik. “Diharapkan kepada seluruh pihak bisa menjaga alat pompa irigasi demi kepentingan bersama,” ungkap Dollah Mando.

Terpisah Kepala Desa Lise H. Rustam mengatakan, kehadiran orang nomor satu di Sidrap itu membawa angin segar, bisanya di Deaa ini jika ada tamu kehormatan berkunjung, Insyah Allah, hasil produksi Pertanian akan lebih baik dan berkualiatas, seperti halnya, Padi, Jagung dan Kacang Tanah.

Lanjut H. Rustam mengatakan apa yang disampaikan Bupati Sidrap H Dollah Mando, saya selaku Kepala Desa Lise bersama masyarakat siap menjaga aset ini, katanya ini demi untuk kepentingan bersama .

Kehadiran orang nomor satu Sidrap di Desa Lise itu, berlangsung sederhana dengan suasana yang penuh kekeluargaan. Oleh warga, H Dollah Mando dijamu makanan hasil pertanian, seperti jagung rebus, pisang dan kacang tanah rebus.

Dollah Mando ke Desa Lise didampingi Camat Panca Lautang, Usman Demma, Kapolsek Panca Lautang IPTU Hariyullah, serta Danramil Panca Lautang Kapten Inf Harry Purwoko. Turut hadir, tokoh masyarakat dan masyarakat petani nelayan serta aparat Desa se tempat.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Close