AsahanDaerah

Bupati H. Surya BSc Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Ustadz Di Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar silaturahmi dengan para ustadz yang selama ini mengikuti pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan 1442 H yang digelar oleh Pemkab Asahan.

Hal itu disampaikan Kabid Media dan Pemberitaan Dinas Kominfo Asahan Arbin Tanjung SH kepada wartawan, Rabu (12/05/2021).

Dikatakannya silaturahmi yang diselenggarakan di aula Melati kantor Bupati Asahan Selasa (11/05/2021) itu dihadiri langsung oleh Bupati Asahan H. Surya BSc, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, Pj. Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang HS, serta Ketua MUI, Ketua Imtaq dan Ketua FKUB Kabupaten Asahan.

Dalam kesempatan itu, kata Tanjung, Bupati Asahan H. Surya BSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada ustadz/mubaligh yang telah ikut serta berpartisipasi dan berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Asahan khususnya di bidang keagamaan, memberikan pencerahan agama kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menambah ilmu dan pengetahuan agama sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Bupati juga menyampaikan biasanya acara ini dilaksanakan pada malam takbiran, tetapi karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19 maka silaturahminya dilaksanakan pada pagi hari.

Kemudian H. Surya BSc juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar tidak melakukan takbiran keliling pada malam Hari Raya Idul Fitri. Bupati berharap sebagai warga negara yang baik, masyarakat Asahan dapat mengikuti dan mematuhi peraturan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

Sementara Ustadz H. Ahmad Qosim Marpaung dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa ada 3 mata yang dijauhkan Allah dari melihat api neraka yakni mata yang selalu membaca Alquran, mata yang menangis karena takut kepada Allah SWT dan mata yang menahan dari melihat segala sesuatu yang dilarang oleh Allah SWT.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button