SumateraSumatera Utara

Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo Melepas Peserta Tour de Sinabung ke – 8 Tahun 2023

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting melepas peserta Tour de Sinabung ke-VIII Tahun 2023 di Desa Kutarayat, Kecamatan Naman Teran, Minggu (3/9/2023).

Pecinta dan penggiat olah raga sepeda kembali meramaikan event tahunan Tour de Sinabung ke-8 di Desa Kutarayat, Kecamatan Namanteran.

Event ini kembali digelar yang diikuti ribuan peserta untuk kategori sepeda gunung dan sepeda onthel yang berasal dari berbagai wilayah, termasuk dari wilayah Sumatera Barat dan Pekanbaru.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya mengatakan agar seluruh peserta tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan.

“Agar seluruh peserta tetap berhati-hati serta mengutamakan keselamatan dalam mengikuti event Tour de Sinabung sembari menikmati keindahan alam di Tanah Karo,” ujar bupati.

Mengambil titik start bagi peserta sepeda gunung bertempat di Desa Kutarayat dengan titik finish di Desa Kutagugung.

Turut menghadiri acara tersebut Wakil Bupati Karo,Theopilus Ginting, Sekda Provinsi Sumatera Utara diwakili oleh Kadis Perhubungan Dr.Agustinus S.SIT., MT, Dandim 0205/TK, Letkol inf Benny Angga, Kepala Bappedalitbang Kab.Karo, Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata Kab.Karo, Kadis Perhubungan Kab.Karo, Kadis Lingkungan Hidup Kab.Karo, Kadis PUTR Kab.Karo, Kadis Kominfo Kab.Karo. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button