Labuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Bupati Labura Borong dan Bagikan Takzil Ke Masyarakat Pengguna Jalan

BeritaNasional.ID , Labura – Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus didampingi Ketua TP PKK Labura Ny dr Rama Dhona Hendriyanto bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung berbagi Takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna Jalinsum, Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Provinsi Sumut, pada hari Senin, (11/4) sore.

Bupati menyampaikan takjil yang dibagi-bagikan kemasyarakat berasal dari pedagang yang berdagang disekitar pinggiran jalan lintas Sumatera Utara.

“Alhamdulillah, Lebih kurang ada 30 pedagang takzil yang kita beli dagangannya, dan kita bagikan ke masyarakat yang melintas,” ucap Bupati.

Menurut Bupati Hendriyanto terobosan ini dilakukan Pemkab Labura untuk mendongkrak pendapatan pedagang Takzil dan menu berbuka puasa lainnya, Karena sepekan terakhir Kota Aek Kanopan selalu diguyur hujan hinggamembuat pendapatan pedagang menurun derastis.

” Kita melihat senyum yang tulus dari para penjual takjil serta masyarakat di tengah-tengah rintiknya hujan yang mendapat bagian jajanan berbuka puasa, Senyum seperti inilah yang kita butuhkan untuk terus bersemangat menjalani hari dan kegiatan di bulan suci ramadhan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Nadia salah seorang pedagang takzil mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labura, Ia mengatakan sangat terbantu oleh kegiatan borong takzil yang dilakukan Pemkab Labura.

“Alhamdulillah bang, kami sangat terbantu, tau sendiri bang, Semenjak awal puasa hingga sekarang sering hujan jadi dagangan kami sepi pembeli, Sangat bersyukur hari ini Pak Bupati dan rombongan membeli dagangan kami,” sebutnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button