Eks Keresidenan Madiun

Bupati Magetan Lepas 143 Atlet Kontingen Porprov Jatim 2022

BeritaNasional.ID, Magetan – Pemerintah Kabupaten magetan telah melepas 143 kontigen untuk berlaga di pekan olahraga provinsi (Porprov) Vll Jatim tahun 2022 , pelepasan tersebut dilaksanakan di Pendopo Surya Graha pada Rabu (22/6/2022).

Dari 143 atlet ini akan diturunkan di 17 cabang olahraga Atletik yakni, Renang, Paralayang, Bola voli, Gulat, Aeromodeling, Taekwondo, Futsal, Tenis meja, Tenis lapangan, Senam, Balap sepeda , Catur dan Karate.

Bupati Magetan Suprawoto berharap untuk para official pelatih dan pengurus KONI untuk terus mendampingi dan juga berpesan agar para atlet tetap bersemangat.

“Untuk itu sebuah wahana yang paling bagus bagi anak-anak kita dalam aktualisasi diri untuk menunjukkan prestasi, sehingga bisa membukakan ruang kesempatan yang lebih baik sebagai andalan Jawa Timur yang nantinya akan membawa nama baik Magetan” ungkapnya

Pelaksanaan tersebut akan dilangsungkan di Kabupaten Jember pada tanggal 25 Juni 2022 sampai 3 Juli 2022 mendatang dan akan dilaksanakan penutupan di Kabupaten Lumajang.

Pelaksanaan di Kabupaten Jember yaitu cabang olah raga Senam yang diketuai oleh Nanik sumantri, cabang olah raga bola voly dikomando kapolres, cabang olah raga renang dikomando Joko suyono, Atletik dikomando Hari Gitoyo, Tenis lapangab diketuai Agus, Futsal diketuai Suryono, cabang olah raga aeromodeling diketuai Sumar, dan Balap Sepeda diketuai oleh Dr Budi.

Sedangkan untuk pelaksanaa di Bondowoso , cabang olah raga Karate diketuai Dr Pangayoman, Tenis meja diketuai Suyono wiling, Catur diketuai Rita, Taekwondo diketuai Suharno. Dan pelaksanaan di Lumajang yaitu Pencak silat diketuai Hari Siswanto ( sudah melalui seleksi), Gulat diketuai Wagiyanto, Sepak takrau diketuai Sugeng, Billiard diketuai Gatoy dan Paralayang diketuai oleh Andika.

Ketua KONI Magetan mengatakan” Persiapan kesehatan para atlet ini sudah dilakukan medikal cek up dan pemeriksaan jantung baik dilabkesda dan juga dirumah sakit. Selain itu juga para atlet juga ada BPJS ketenaga kerjaan yang diserahkan secara simbolis”pungkasnya (may)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button