Daerah

Bupati Majene : Program Pemerintah Kab. Majene tidak terlepas dari peran TNI

Majene. Sulbar.Beritanasional.id -Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam Hal ini Kodim 1401/Majene mendapat penghargaan dan apresiasi dari Bupati Majene atas keterlibatan TNI dalam mendukung program Pemerintah Daerah Kab. Majene, hal ini disampaikan Bupati Majene DR. H.Fahmi Massiara,MH pada saat upacara Bendera di halaman kantor Bupati Majene. (30/12)

Berhasilnya beberapa program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Majene tidak terlepas dari keterlibatan TNI yang ada di Kab. Majene, sehingga alasan inilah, Bupati Majene sangat berterimah kasih kepada Kodim 1401/Majene yang selama ini sangat berperan aktif membantu Pemerintah Daerah.

Bupati Majene DR. H. Fahmi Massiara,MH mengakui banyak kegiatan TNI yang bersentuhan langsung ke Masyarakat terutama pada perbaikan akses jalan kepelosok Desa dengan kondisi yang cukup berat, namun TNI mampu untuk menyelesaikan kegiatan itu dengan baik dan hasilnya telah dinikmati oleh masyarakat.

“Program perbaikan infrastruktur dan hal-hal yang medannya cukup berat, biasanya kita minta bantuan kepada TNI,” kata DR. Fahmi Massiara.

“perintisan jalan dan sebagainya, TNI selalu proaktif. Banyak akses jalan ke daerah terpencil akhirny bisa dilalui karena peran TNI, olehnya itu Saya atas nama masyarakat Majene mengucapkan terima kasih dan tetap menjaga jalinan kerja sama dengan TNI yang telah tebangun selama ini.” ucap Bupati Majene.

Ditambahkan pula oleh Bupati Majene, hubungan baik yang terbina selama ini tidak terlepas peran serta Komandan Kodim 1401/Majene Letkol Inf. Ragung Ismail Akbar yang senantiasa
koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah Kab. Majene.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button