Sulbar

Bupati Mateng Aras Tammauni : P3K Guru Harus Kerja Profesional

BeritaNasional.ID.MATENG SULBAR —Bupati Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Aras Tammauni meminta kepada seluruh pegawai yang berstatus pegawai pemerintah dangan perjanjian kerja (PPPK) Guru bekerja secara profesional dengan penuh tanggung jawab.

Aras Tammauni menungkapkan hal tersebut saat dirinya menghadiri Halal Bi Halal Forum Komunikasi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (FK-PPPK) Guru, Rabu (31/5/23)

“Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPRD Mateng tadi, cuman saya minta agar melaksanakan tugas bersungguh sungguh. Seperti yang disebut Ketua DPRD Mateng tempat kerjanya jauh, pekerjaannya berat, tetapi P3K itu bagian dari proses dan harus tetap bekerja dengan baik,” jelas Bupati Mateng.

Aras Tammauni juga mengingatkan kepada P3K Guru harus bekerja sungguh-sungguh karena hal ini adalah bagian dari tanggungjawab dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Mateng.

“PPPK adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan, minsalkan ada satu pekerjaan yang tugasnya jauh dipedalaman tetapi harus tetap dijalankan karena bagian dari tanggungjawab sebab tanggungjawab itu ada di pundak bapak dan ibu ibu sekalian,” tegasnya.

Penekanan kepada seluruh p3k itu diutarakan, sebab Mateng butuh kerja kerja ekstra mengingat daerah  sebagai terpencil di Provinsi Sulawesi Barat. Disamping juga menghindari hal negatif yang mempengaruhi kinerja P3K yang dianggap sebagai penentu keberhasilan di sektor pendidikan.

“Jadi kiranya P3K ini betul betul menjadi ujung tombak memajukan pendidikan kita, biar tidak ada berita diluar kalau P3K tidak masuk bekerja.” imbuhnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button