DaerahEks Keresidenan Madiun

Bupati Ngawi Berharap KASN Mampu Tingkatkan Integritas ASN

BeritaNasional.ID, Ngawi – Pemerintah kabupaten Ngawi melaluiĀ  Badan Kependudukan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) gelar rapat koordinator evaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten Ngawi tahun 2022 di Command Center, Rabu (23/03/2022).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono yang hadir pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari proses peningkatan kinerja dan integritas ASN dalam memberilkan pelayanan bagi masyakarkat kabupaten Ngawi, “Hal ini akan akan terus dilakukan agar kita bisa semakin cepat dan tepat dalam memberikan pelayanan masyarakat Ngawi sesuai dengan kaidah dan norma seperti yangĀ  dilakukan Pemerintah pusat,” ungkapnya.

Bupati Ony Ā berharap KASN bisa memberikan arahan, yang nantinya bisa menguatkan kapasitas ASN,”Dan, juga membenahi kinerja serta mempresisikan perencanaanĀ  sebaik mungkin dalam menata sebuah kegiatan,” sebutnya.

Sementara itu Komisaris Pokja Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah Rudiarto Sumarwono dalam paparannya menyampaikan ASN harus bisa terus meningkatkan kapasaitas dan integritasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Selain itu, harus berproses serta mengembangkan kapasitasnya untuk menyejahterakan masyarakat,” terangnya.

Tidak hanya itu, Rudiarto juga mengingatkan, seluruh pemangku kebijakan dan juga kepala daerah untuk berhati-hati dalam melakukan perombakan jabatan, karena harus menyesuaikan kaedah yang berlaku.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button