Daerah

Bupati Pacitan Berikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi

BeritaNasional.ID , Pacitan – Memperingati hari olahraga nasional tahun 2020, Bupati Indartato memberikan penghargaan kepada para atlet berprestasi. Mereka adalah pahlawan olahraga yang telah membawa nama harum Kabupaten Pacitan dikancah regional maupun nasional.

Atlet berprestasi tersebut adalah,Takhalli Alif Muhammad, Astika Titania Mercury, Rizki Nur Rohman dan Nikmah Zumrotul Sofiah. Keempatnya peraih juara satu kejurnas bridge beregu usia 16 tahun.

Berikutnya, Vania Asa Yumna, Nisina Tria Nabila, Shafa Bunga Nabila dan Mimy Fatihatul Jannah peraih juara dua kejurda bridge beregu kelompok usia 15 tahun. Yang terakhir peraih juara dua cabang panahan perorangan atas nama Silvyana Aulia Nisa.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan memberi apresiasi kepada para atlet berprestasi yang telah membawa nama harum Pacitan”, ungkap bupati Indartato, Rabu (09/20/2020).

Penciptaan prestasi tinggi tegas Bupati Pacitan, tidak bisa dengan cara instan. Namun, dengan kerja keras dan proses yang panjang. Salah satunya dengan pembiasaan berolahraga, mulai dari lingkungan terkecil keluarga dan masyarakat. Melalui pembinaan yang serius bupati berharap prestasi olahraga di Pacitan semakin maju dan membanggakan.

Peringatan Hari Olahraga Nasional tahun 2020 di Kabupaten Pacitan dilaksanakan dengan menggelar senam bugar di Stadion Pacitan, Lingkungan Teleng Kelurahan Sidoharjo. Mengambil tema sport science, sport tourism, sport industry ini kegiatan berlangsung meriah dengan tata laksana protokol kesehatan. Selain bupati turut hadir Forkopimda dan seluruh karyawan karyawati Organisai Perangkat Daerah (OPD).

“Olahraga akan menjadi kebutuhan dan gaya hidup. Dengan pembiasaan olahraga diharapkan imun dan kesehatan masyarakat meningkat,” terang T Andi Faliandra, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Pacitan(rj/ is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close