DaerahLampung

Bupati Pesawaran Gelar Audiensi Bersama Peradi Gedong Tataan

BeritaNasional.Id, Pesawaran – Lampung, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Gedong Tataan melakukan audiensi dengan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona di Kantor Bupati setempat, Senin (13/12/21).

Ketua DPC Peradi Gedong Tataan Nurul Hidayah mengatakan, audiensi tersebut bertujuan dengan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar bisa memberikan tanah hibah untuk membangun Kantor Sekertariat DPC Peradi Gedong Tataan serta sebagai konsultan hukum dan kuasa hukum Pemerintah Kabupaten Pesawaran.

Bupati juga merespon positif dan mendukung atas digelarnya audiensi tersebut.

“Alhamdulillah apa yang telah kami sampaikan dua poin pokok tersebut Bupati memberi tanggapan positif dan mendukungnya,” kata Nurul Hidayah usai kegiatan.

Sambungnya, Bupati juga siap memberikan apa yang menjadi harapan kepengurusan DPC Peradi Gedong Tataan.

Sementara itu Bupati menyambut baik apa yang telah menjadi harapan dari DPC Peradi Gedong Tataan dan melalui badan aset daerah akan melakukan pengkajian dalam mendukung hal tersebut.

“Nanti coba di kaji dulu oleh badan aset daerah, apakah ada tanah Pemkab Pesawaran yang dapat dihibahkan untuk pembangunan sekretariat DPC Peradi Gedong Tataan, kalaupun tidak dengan bentuk hibah atau bentuk apa, silahkan dikaji dulu,” ucap Bupati .

Pun demikian, harapan Peradi Pesawaran terkait konsultan hukum Pemkab Pesawaran tentunya juga akan ditindaklanjuti oleh Bagian hukum Pemkab seempat.

“Kalau untuk sebagai konsultan hukum atau kuasa hukum Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar kiranya nanti Kabag Hukum bisa menindaklanjutinya,” pungkasnya.

Audensi tersebut juga dihadiri, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Yosya Rizal, Kabag Hukum Rizki, Sekretaris DPC Peradi Gedong Tataan Antariksa, Bidang Humas Made Adil Yudawan, Bidang Advokasi Indra Hadi dan Ryan Ismawan. (Asrul Ariski)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button